Ditahan Burnley 0-0, Mourinho Puasa Komentar

By Admin

nusakini.com--Setelah laga Manchester United (MU) melawan Burnley, pada Sabtu (29/10), berakhir imbang 0-0, Jose Mourinho memilih bungkam  Mourinho hanya mengutus asistennya, Rui Faria hadir  jumpa media usai pertandingan, 

Mourinho memang sempat marah ketika wasit Mark Clattenburg menolak permintaan penalti Matteo Darmian sesaat sebelum peluit babak pertama. “Agar adil, saya tidak tahu dan saya pikir itu tidak terlalu penting,” kata Faria seperti dikutip Team Talk,  Faria pun menolak memberikan rincian lebih lanjut.

Selain itu, Faria menyatakan tetap senang dengan penampilan pemain MU karena sudah menciptakan banyak peluang. Hanya saja, dia mengakui kiper Burnley, Tom Heaton bermain sangat baik. “Tetap optimistis akan ada hari yang lebih baik bagi MU.” 

Bek MU, Daley Blind pun menyatakan dirinya tak percaya timnya harus bermain imbang melawan Burnley di Old Trafford. “Sulit untuk percaya, saya pikir kami menciptakan 15 peluang, mungkin lebih, sulit untuk percaya kita tidak mencetak satu gol,” kata Blind.(r/ab)